Tawarkan Arkana, Synthesis Residence Kemang Pamer Progress Terbarunya

JawaPos.com – Persaingan merebut pasar hunian kelas atas di Jakarta semakin ketat. Sejumlah pengembang berlomba-lomba menjanjikan fasilitas terbaik untuk para calon pembelinya. Salah satunya dilakukan Synthesis Residence Kemang yang kini telah memasuki pembangunan lantai 5 hunian jangkung yang dibangunnya di Kemang, Jakarta Selatan.

“Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap structural mencapai lantai 5. Kami masang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan,” ucap Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (9/1).

Synthesis Residence Kemang dikembangkan Synthesis Development dengan mengusung nilai Celebrating Peace, sebuah konsep hunian yang mengimplementasi kedamaian yang dibutuhkan masyarakat perkotaan dalam sebuah hunian.

Konsep itu diwujudkan dengan sentuhan khas Javanese Ethnic di setiap sudut apartemen. Untuk memberikan kenyamanan ala resort bagi penghuni, pengembang sengaja menyediakan 60 persen dari total 2 hektare luas lahan untuk area terbuka hijau.

“Penelitian membuktikan, area hijau berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, selain itu dapat menyejukkan hati dan meredam stres,” jelas Imron.

Penghuni nantinya juga bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah dan lengkap seperti area olahraga, di antaranya jogging track, kolam renang, fitness center serta area komersial seperti kafe, restoran, dan minimarket.

Hunian ini juga memiliki business center yang dilengkapi jaringan internet super cepat dan 3 ruang meeting eksklusif untuk para penghuni apartemen yang ingin melakukan meeting tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Editor      : Mohamad Nur Asikin
Reporter : Mohamad Nur Asikin