Sasar Milenial, Urbantown Serpong Tahap 2 Dijual Hanya Rp 270 Jutaan

JawaPos.com – PT PP (Persero) Tbk melalui anak usahanya yang bergerak di bidang pengembangan properti dengan harga terjangkau, jasa konstruksi dan pracetak, yaitu PT PP Urban sukses memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan. URBAN Development, salah satu lini bisnis PT PP Urban kian optimis mengembangkan signature projectnya.

Urbantown Serpong merupakan proyek hunian terjangkau berkualitas inovatif yang dikembangkan oleh PT PP Urban. Proyek ini berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 KM dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong–Cinere dan Cinere-Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok-Antasari.

Lokasi dan aksesbilitas premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, yaitu sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan URBAN BIZHUB akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman. Proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGM Murni. Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan untuk tipe unit studio.

“Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik,” ujar Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam keterangannya, Senin (28/1).

Tahap pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Respon pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh manajemen untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu.

Dalam seremoni groundbreaking Tower II Urbantown Serpong, Budi mengungkapkan optimismenya akan target pemasaran fase kedua ini. Lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau berkualitas dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. Manajemen yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik.

Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun ini. Bagi para milenial, untuk memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp 85 ribu per hari.

Keterjangkauan produk Urbantown berlatar konsep bisnis PT PP Urban yang kuat dan terintegrasi. Lini bisnis URBAN Construction dengan pengalaman sebagai kontraktor professional yang didukung oleh produk beton pracetak terbaik dari URBAN Precast mendukung penuh bisnis URBAN Development dengan produk Urbantown.

“Konsep 360 Business Integration ini adalah salah satu keunggulan yang membuat Urbantown jauh lebih terjangkau. Dibandingkan dengan proyek apartemen komersial sejenis lainnya di area Tangerang Selatan dan sekitarnya, Urbantown Serpong merupakan apartemen dengan harga jual paling terjangkau,” kata Budi.

Market milenial kreatif yang akan menjadi target utama dari proyek ini merupakan mereka yang tengah tumbuh pesat dan memiliki potensi pengembangan diri yang tinggi. Saat kemacetan, produktivitas, dan masalah uang sewa yang semakin mempersulit mobilitas para pekerja muda, apartemen di wilayah Serpong (Tangerang Selatan) adalah pilihan hunian terbaik dibanding dengan daerah ppenyangga lainnya.

Budi menambahkan, para milenial yang bekerja di Kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang akan banyak diuntungkan dengan tinggal di Urbantown Serpong, karena manfaat yang superior dan dengan harga paling terjangkau serta di kota paling nyaman di Indonesia. Fasilitas shuttle bus dari dan ke Stasiun Commuter Line terdekat, akan kian memudahkan aksesibilitas para pekerja muda di Ibukota.

PT PP Urban sebagai developer juga memerhatikan konsep dan keunikan dalam setiap pengembangan proyeknya. Khusus untuk Urbantown Serpong, tema Easy menjadi jiwa dari proyek seluas 1,5 hektare ini. Easy Living yang bermakna kemudahan aksesibilitas dan hidup yang penuh dengan fasilitas lengkap serta praktis di dalam Kawasan yang akan meningkatkan quality time dengan keluarga. Easy Payment untuk mereka yang ingin dimudahkan proses pembayaran, kepemilikan, serta fasilitas pembiayaan yang beragam serta terjangkau.

Easy Dealing yang sangat akomodatif mendukung kebutuhan para investor untuk mendapatkan kemudahan investasi serta kepastian keuntungan. Easy Income yang akan menjadi sorotan utama yang dirancang secara komprehensif untuk mampu memudahkan para milenial mendapatkan penghasilan tambahan melalui fasilitas digital entrepreneurship centre.

Konsep digital entrepreneurship yang nantinya akan terakomodasi dengan mudah dalam fasilitas Urban Bizhub ini pun diyakini akan menjadi point of sales yang menarik para milenial. Urban Bizhub merupakan inovasi hunian kelas dunia yang pertama di Indonesia yang akan terus menjadi signature di semua proyek Urbantown.

“Fenomena milenial yang banyak mulai menjadi creative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi yang paling kuat latar belakang konsep Urban Bizhub. Dengan konsep ini juga kami yakin akan memperkuat komunitas penghuni yang ada di dalam Urbantown dan akhirnya secara tidak langsung akan menciptakan masyarakat yang lebih produktif serta mampu menurunkan tingkat kejahatan dan prostitusi di apartemen,” jelas Budi.

Editor           : Saugi Riyandi