Incar Keluarga Muda, Metland Bangun Klaster Jura di Jakarta Timur

JawaPos.com – Di tengah era bunga pinjaman mahal menyusul kenaikan BI rate, kalangan pengembang dituntut untuk inovatif dalam meluncurkan produk-produk perumahan yang dibangunnya. Bukan hanya inovatif dalam desain, tetapi juga kemudahan dalam sistem pembayaran.

Salah satunya dilakukan PT Metropolitan Land Tbk yang mengembangkan kawasan perumahan Metland Menteng di Jakarta Timur. Di lahan seluas 3 hektare, Metland Menteng mengembangkan kawasan pemukiman baru, Kluster Jura.

Dedy Indrawan, GM Metland Menteng menuturkan, Klaster Jura menawarkan hunian modern untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan yang nyaman.

“di Klaster Jura, kami menawarkan tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan yang cocok untuk keluarga muda atau pemilik rumah pertama,” ujar Dedy Indrawan GM Metland Menteng di Jakarta, Sabtu (10/11).

Klaster Jura rencananya akan dilucurkan secara resmi  Minggu, 11 November 2018. Untuk menarik konsumen, sejumlah insentif siap diberikan mulai dari seperti program DP 15% yang dapat dicicil selama 24x bagi semua tipe rumah, subsidi BPHTB khusus untuk tipe A.

Untuk tahap pertama, pemasaran klaster Jura terdiri dari 156 unit yang terdiri 3 tipe rumah, antara lain, Type A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2. Type B dengan luas tanah 7 x 16 meter (116 m2) dan luas bangunan 69 m2; serta Type C yang merupakan ukuran terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dengan luas bangunan 146 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,56 miliar.

Editor      : Mohamad Nur Asikin
Reporter : (ask/JPC)