Gaet BRI, Grage Trimitra Usaha Tawarkan Apartemen di Jakarta Selatan

JawaPos.com – Pengembang PT Grage Trimitra Usaha (GTU) menggaet PT Bank Rakyat Indoesia Tbk untuk memasarkan Izzara Apartement. Apartemen kelas atas atas ini diklaim sebagai ‘resor mewah’ di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Selain fasilitas yang mengusung konsep resort yang luas, tiga kolam renang menjadikan tempat hunian yang nyaman dan mewah.

Direktur Sales and Marketing Izzara Apartment, Martono, menjelaskan hunian strata title yang ditawarkannya berkonsep Condominium Eco Luxury di kawasan Jakarta Selatan.

“Unit-unit dibangun menggunakan bahan-bahan mulai dari lantai yang menggunakan marble slab dari Italia, sanitary dari Italia dan kitchen appliances dari Eropa,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/3).

Progres pembangunan hampir mencapai 100 persen yang rencana serah terima pertama akan dilakukan pada tanggal 23 Maret 2019.

Untuk mempermudah calon pembeli untuk memiliki ataupun memiliki unit, PT Grage Trimitra Usaha (GTU) selaku pengembang mengikat Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT BRI Tbk. Melalui kerjasama ini, PT Bank BRI akan membantu pendanaan para pembeli melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Editor           : Mohamad Nur Asikin
Reporter      : Marieska Harya Virdhani