Aman dan Mudah Investasi Apartemen di Melbourne dengan Brady Group

JawaPos.com – Usai menggelar pameran di 2 kota besar Indonesia yakni Jakarta dan Surabaya, Brady Group berhasil menjual proyek terbarunya Apartemen 380 Melbourne lebih dari 80 persen. Pameran yang menawarkan Apartemen mewah di Melbourne CBD dengan rentang harga mulai Rp 5 miliar hingga Rp 20 miliar ini berlangsung di Hotel Mulia Senayan Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Dalam hal transaksi properti, pemerintah Australia memiliki kebijakan berbeda dengan Indonesia yang membuat investasi properti di negeri kangguru ini sangat aman, yakni sistem pembayaran down payment yang dibayarkan ke trust account. Dengan kebijakan ini, developer besar pun tak memegang sepeser pun uang muka dari investor sampai proyek terselesaikan.

Tak hanya itu, Kemudahan cara pembayaran yang mewajibkan pembeli hanya membayar uang muka sebesar 10 persen menjadi daya tarik tersendiri bagi investor dan orang tua yang memiliki anak bersekolah disana. Cicilan maupun biaya lainnya juga dibayarkan setelah properti di serah terimakan kepada pembeli.

Aman dan Mudah Investasi Apartemen di Melbourne dengan Brady GroupInterior apartement 380 (Dok. Brady Property)

Di penghujung 2018 lalu, Brady Group mengambil kesempatan liburan panjang tahun baru dan natal untuk menawarkan proyek mereka yang hanya tinggal beberapa unit saja. “Kebanyakan pembeli memang berencana berlibur ke Melbourne sekalian mengunjungi show unit kami yang ada di Melbourne,” ujar Direktur Brady Group Indonesia, Midli Christin di Jakarta, Selasa (12/2).

Aman dan Mudah Investasi Apartemen di Melbourne dengan Brady GroupTampak gedung dan view dari apartement 380 Melbourne (Dok. Brady Property)

Setelah meraih penghargaan ‘Excellence in High Rise Apartment Building 2017’ dari Master Builder untuk proyek Vision Apartment, Brady Group menggandeng Hotel InterContinental Group untuk menjadi bagian dari gedung pencakar langit ‘380 Melbourne’. Proyek besar Brady Group ini berkonsep mewah yang dirancang oleh arsitek ternama dunia Elenberg Fraser dan memiliki fasilitas lengkap bak hotel bintang 5 dengan maintenance fee yang lebih murah daripada apartemen lainnya. Rencananya, 380 Melbourne akan di serah terimakan kepada investor pada pertengahan 2020.

Aman dan Mudah Investasi Apartemen di Melbourne dengan Brady GroupInterior apartement 380 (Dok. Brady Property)

Brady Group sudah membuka kantor perwakilannya di Jakarta sejak 1999 untuk mempermudah investor Indonesia bertransaksi. Dalam hal investasi luar negeri, kota Melbourne memiliki harga properti yang jauh lebih rendah daripada kota Sydney atau bahkan jika dibandingkan dengan Negara Singapura. Tak hanya itu, harga sewa apartemen di Melbourne bisa dikatakan lebih tinggi dari Negara Singapura yang memiliki harga jual properti 4 kali lipat lebih mahal ini. Dengan begitu, investor lebih tertarik untuk berinvestasi di Kota Melbourne dengan pendapatan sewa yang lebih tinggi dan menguntungkan serta dengan vacancy rate yang rendah. Untuk informasi selengkapnya mengenai Apartemen 380 Melbourne dapat di akses di www.brady.co.id atau dapat menghubungi (021) 5740008.

Editor           : Saugi Riyandi