Adhouse Targetkan 350 Ribu Pengunjung Hadiri Pameran IPEX 2019

JawaPos.com – Pertumbuhan sektor properti diprediksi tetap menjanjikan di tengah mulai memanasnya suhu politik menjelang pemilihan calon legislatif dan presiden. Pameran properti terbesar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta tetap diminati konsumen dalam mencari rumah yang diinginkannya.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events optimistis bisnis properti khususnya untuk penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi.

Menurutnya, keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini seiring masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi (backlog).

“Kami tetap optimistis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini, kami memakai 2 hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi” kata Gad Permata dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (6/2).

Pameran yang telah diresmikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tersebut berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 di JCC Jakarta.

Ajang pameran properti yang digelar oleh PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank BTN terus mendapat antusias pengunjung.

Pameran properti ini juga membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

“Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimistis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan,” tambah Gad Permata.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 ini ditargetkan mencapai 350 ribu orang selama sembilan hari pameran. Sepanjang pelaksanaan pameran, Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai penyedia fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) optimistis mampu membukukan kredit sebesar Rp 6 triliun sepanjang pelaksaan pameran.

Editor           : Mohamad Nur Asikin