Realme Janji Akan Serius Garap Pasar Smartphone Indonesia

Suara.com – Realme, merek gawai terbaru asal Cina yang mencoba peruntungan di Indonesia, berjanji akan benar-benar menggarap pasar smartphone di Indonesia.

Josef Wang selaku Marketing Director of Realme Southeast Asia, merek yang tadinya berada di bawah Oppo itu ingin menawarkan pengalaman lebih baik dibandingkan kompetitor lain di Indonesia.

“Semua merek menawarkan fitur yang sama pada dasarnya. Tapi kami coba masuk ke Indonesia dengan real service. Filosofi kami adalah produk terbaik yang tidak membohongi konsumen,” katanya di Jakarta usai peluncuran Realme 2, Selasa (9/10/2018).

Bicara soal pelayanan, mereka mengatakan sudah memiliki 117 pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Selain itu, Realme menjanjikan proses perbaikan yang cepat untuk konsumen.

Lebih lanjut, mereka menyebut generasi muda sebagai target utama konsumen Realme. Maka dari itu, mereka mendesain produk-produk mereka dengan gaya yang kekinian.

“Desain ponsel Realme disesuaikan dengan generasi muda. Makanya kalau dilihat desain kami modern,” imbuhnya.

Josef menegaskan keyakinannnya bahwa Realme dapat menularkan kesuksesan mereka di India ke Indonesia. Sebagai gambaran, Realme mencatat penjualan positif di India dengan Realme 1 dan Realme 2.

Sebagai langkah awal di Indonesia, Realme meluncurkan tiga produk sekaligus, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Ketiganya akan mengisi tiap segmen harga yang berbeda.

“Kami tahu market di Indonesia sangat kompetitif karena negara ini termasuk yang terbesar. Tapi kami yakin dapat mencapai tujuan kami,” pungkasnya.